Rabu, 28 November 2012

Aku & Dunia ku


Hai… perkenalkan.. nama ku Merry Adriyani.  Teman – teman sebaya memanggil ku dengan sebutan merry, klo cowo cowo kece boleh lah manggil aku beb J

Aku tamatan FKIP Bahasa Inggris UIN SUSKA RIAU dan anak kedua dari dua bersaudara. Hobi? aku gak begitu jelas punya hobi apa, yang jelas aku cuma suka nyanyi dan makan

Aku seorang pengangguran, yah.. pengangguran pake tapi? Maksudnya? Aku pengangguran tapi tiap bulannya juga punya penghasilan. Pasti mikirnya “paling dikasih uang jajan sama nyokap” .. yah, sebagian orang  berpikir seperti itu.. tapi sayangnya tebakan kamu masih salah

Aku pengangguran yang selalu duduk di depan monitor, online setiap hari tetapi setiap bulannya menghasilkan uang yang lumayan untuk menghidupi aku & keluargaku

Bagi mereka yang sering bermain di social media, tentunya sudah tau dengan twitter bukan? Yup.. aku adalah seorang admin dari akun public ato kami menyebutnya akun anonim..

Aku salah satu tim dari @MegahCorp .. MegahCorp yang mempunyai beberapa account twitter seperti @SoalASMARA @AreaWanita @Areadewasa dll.. dan sekarang MegahCorp telah berhasil membuat website www.areadewasa.com

Siapa yang sangka, dari hal sepele seperti twitter, aku bs menerima pendapatan sampai jutaan.. dan aku sangat mensyukurinya

Dan dari twitter aku bis berteman dengan para admin akun public seperti @pepatahku @PepatahGombal @webmasterID (adeknya Denny “CAGUR”), @terlahir_gila @drvampir dan masih banyak admin yang lain.. dan ini sangat menyenangkan

Aku tau kalau twitter ini tidak akan bertahan lama, akan ada lagi nantinya social media yang akan menyaingi twitter, tapi setidaknya selama twitter masih ada, aku harus bisa memamfaatkannya dengan sebaik mungkin.. dan mungkin akan menjadi kenangan manis nantinya

Itulah sepenggal cerita tentang aku dan kesibukan ku.. dan aku sudah 1 tahun bersama MegahCorp, thanks to Ediliem yang masih ngasih kepercayaan sama aku untuk menghandle account publicnya

Dan senang sekali bisa berteman dengan kalian semua para admin account public J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar