Senin, 26 November 2012

Kau tak nyata untuk ku


Pagi yang indah.. dingin menjadi selimut ku pagi ini.. udara pagi menyejukkan mata dan dinginnya pagi ini di persembahkan oleh hujan yang turun sepanjang malam

Aku terbangun dari tidur ku, terbangun dari mimpiku.. tapi aku tak berharap terbangun dari mimpiku, karna dalam mimpi aku bisa bersama mu. Tidak seperti saat aku membuka mata ku.

Ada rasa kecewa setiap kali aku terjaga dari tidurku, karna aku tidak bisa menemukanmu layaknya dalam mimpiku…

Yaah, kaulah mimpiku yang selalu menghiasi tidur ku tapi tidak saat aku membuka mata. Kau tak nyata untuk ku tapi beginilah caraku untuk tidak melupakanmu..

benar.. dia adalah sosok orang yang aku cintai tapi tak bisa untuk ku miliki & aku hanya bisa memilikinya saat aku terlelap dalam tidur ku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar